Skip links

Sosial

Merdeka menghormati hak individu dan kelompok, beserta keyakinan, budaya, tradisi, dan adat istiadat yang berlaku di tempat kami beroperasi. Hubungan kami dengan seluruh pemangku kepentingan didasari oleh asas saling menghormati dan saling percaya; kami selalu mengutamakan dialog dan keterbukaan untuk mencapai kesepakatan. Kami berkomitmen untuk memperlakukan satu sama lain dengan cara yang sama seperti kami ingin diperlakukan.

Merdeka percaya bahwa lingkungan yang inklusif, harmonis, serta mengutamakan keselamatan dan kesehatan hanya bisa diwujudkan jika setiap orang memiliki kesempatan yang sama dalam pemenuhan hak dan pencapaian potensinya , tanpa memandang jenis kelamin, suku, agama, ras, atau status sosial. Dalam menjalankan program pengembangan masyarakatnya, Merdeka mengacu pada Kebijakan Masyarakat dan Standard Masyarakat, beserta turunannya: Bina Relasi Pemangku Kepentingan, Penilaian Rona Awal dan Dampak Sosial, dan Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat.

Merdeka percaya bahwa perusahaan akan sejahtera apabila masyarakat sejahtera. Oleh sebab itu, kami berupaya untuk memberikan manfaat bagi semua pemangku kepentingan, agar dapat tumbuh bersama serta meningkatkan kualitas hidup.

Laporan Keberlanjutan

Karya fotografi Sainuddin Arga (BSI) yang menjadi Favorite Winner dalam kompetisi foto Hari Bumi.

Kompetisi Karyawan Merdeka

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman web Anda.